Rabu, 10 Agustus 2011

My Dream !!!


                   

                                                                    
                                              
                                                      
 
*PERTEMANAN SEJATI*               

            engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
       engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
     kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
    dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
         kau selalu melengkapi!
    melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
 sahabatku...!!!!!!!!!!
   terima kasih atas kesetianmu
   terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
    ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
 sahabatku …!!!!!!!!!!!!
   kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
  engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
 bukan ikatan teman yang kosong belakang
  sahabatku
 aku berharap padamu,
    jangan pernah tinggalkan aku
   sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
  kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku!!!!!


ga nyangka hidupku akan berubah setelah ketemu kamu . . . .
memang sich agak aneh  . . .
namun aku senang ternyata masih ada yang mau sama aku . . . he . .he . .he. .
saat itu pikiranku selalu merasa bahagia karena kamu yang selalu kunantikan akhirnya datang juga .. 
saat tanggal 2 juni 2011 [ aku merasa kamulah satu-satunya yang ada didalam hatiku ] biasa cinta pada pandangan pertama  . . . hi i i ii hi i ii  ^_^

disaat itu kamu selalu perhatian sama ku, aku pun senang melihat kamu begitu !!!
pada saat2 suasana yang masih baru , kita sering mengatakan kata yang terindah dalam hidup ini.

             aku sayang kamu . . .
                        aku cinta kamu . . .
                               berjanjilah dirimu akan menjagaku . . .
                  ^_^ . . . . . . ^_^ . . . . . . ^_^ . . . . . .  ^_^

lama-lama aku merasa yakin law kita akan bersama selamanya.
dalam benakku bertanya, apakah kesetiaan kami ini berjalan dengan mulus???
keesokan harinya,
kamu mengajakku ketemuan, namun saata itu aku lagi2 sibuk-sibuknya.
aku pun merasa ga enak sama dia, karena ga bisa ketemuan dengannya.
disini aku sering meyalahkan waktu ,
karena setiap kamu ngajak ketemuan selalu aja waktunya kurang tepat !!
 disaat itu aku mulai bingung dengan keadaan ini . . .
aku menganggap ini sebuah cobaan dalam menjaga hubungan kami ini . .
tanggal 7 juni 2011 [ disana aku selalu menantikan kabar dari kamu, ga nyangka ternyata perasaan kita sama-sama merindukan. saat itu kamu selalu mengatakan kata2 yang menyenangkan hatiku ].
namun lama-lama aku pun ga nyangka law kamu akan mengatakan bahwa aku ga sayang sama kamu. . .
kamu menilai semua cowok itu sama !!
saat itu kita pun merasa agak bimbang . ..  kamu pun marah2 sama aku . . .
namun aku menganggap itu biasa, jadi aku ga ingin memperbesar masalah sama kamu karena aku sayang sama kamu !!
tak lama kemudian amarah itu pun hilang . . .
mungkin itu disebabkan punya perasaan "sayang" satu sama lain. . .

tanggal 13 juni 2011 [ disana aku mulai merasa cemburu, karena kamu dekat dengan pria lain ]
kamu ngajak ketemuan, namun saat itu aku sedang ujian !!! [ lewat SMS ]
jadi  sms kamu ga aku balas, bukan berarti aku ga sayang sama kamu !!
saat itu kamu merasa kecewa, akupun sedih mendengar kata2 sms dari kamunya.
di saat ingin rasanya aku minta maaf kepadamu !!

hari-hari berikutnya . . .
aku ga pernah mendengar kabar tentang mu . . .
mungkin kamu lagi marah dengan ku !!
tak sengaja aku melihat kamu dengan pria lain, akupun mulai cemburu namun aku ga akan pernah bilang karena aku ingin kamu memahaminya sendiri.

hari2 ku penuh kebingungan,
salah satu teman2 ku mencoba memeberi aku solusi . . .
namun pikiran ku bilang bahwa apa yang dikatakannya itu semuanya ga benar . . .
mengapa aku bilang begitu, karena aku belajar dari pengalaman2 sebelumnya yang dimana tidak mencapai penyelesaian masalah disaat itu aku berjanji ga akan pernah cerita2 lagi dengan teman-teman biarlah kusimpan sendiri dalam diri ini.

aku tau kamu sering bercerita sama dengan dia (curhat), namun aku diam aja karena aku ingin melihat dirimu dalam menghadapi masalah itu. setelah kamu dekat dengan dia bukannya masalahnya terselesaikan, malah2 tambah runyam.
aku melihat bahwa dia menyukai kamu, saat itu lah aku berpikir untuk mencoba menjauhi dirimu !!
sebenarnya aku ga suka kamu dekat dengan dirinya, namun kamu ga pernah mengerti dengan perasaanku.
bisa saja aku melakukan hal yang sama ( seperti yang kamu lakukan ), namun aku memikirkan bagaimana dengan perasaan kamu yang nantinya.
mungkinkah perasaan kita sama ???
akankah kita bisa bersama selamanya ???
itu lah pikiranku terhadapmu dalam keadaan yang begitu sangat kacau !!! [ namun aku sangat merindukanmu ]

Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
Meski lewat lagu… atau lewat puisi
Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi
Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
Meski masanya sirna… dan ceritanya tak lagi putih
Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
Walau godaan menderu… dan kenikmatan dunia mengimaji
Hingga esok tak lagi ada
Sejak terasa waktu pertama
Hingga dunia menjadi abadi
Tak berubah semua di hati


Jika cinta sejati seringkali harus diuji dari sebuah kesendirian
Kumohon kali ini pada Tuhan untuk tidak memberi hambanya ujian
Bukan ku tidak ingin membuktikan
Hanya saja kuingin sungguh… bahagianya kurasakan
Jika cinta sejati kerapkali harus melalui beribu rintangan
Kumohon kali ini pada Tuhan untuk memberiku sedikit kelapangan
Bukan ku tidak mau berjuang dan bertahan
Niat putih juga butuh waktu untuk diwujudkan


Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s’lalu mendiami
serta seutas wajah yang menerangi
Pada hati…bangkitkan semangat diri
tuk lalui hari-hari
Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’
Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
dan suci…

Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas
Aku masih disini…. Aku masih ada…
Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat
Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi
Tuk menulis tentang hati…
Dalam sebentuk puisi
Nyatanya aku tak pernah sempat
Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat
Hingga sekali lagi di pagi ini
Kerinduan pada puisi kembali menjadi
Curahan hatiku dalam sebentuk puisi
Semoga esok aku bisa segera kembali
Di saat malam yang sunyi
ku termenung seorang diri
teringat paras wajahmu
bergetar rasanya hatiku...


 undefined 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar